Pages

Selasa, 09 Agustus 2011

putusin sang kekasih

Pada Tanggal 2-06-2011

aku mula mulanya cuman sekedar temen biasa.Dan lama lama aku mulai ada rasa suka sama si dia.
Dan aku mulai memberanikan diri untuk menggungkapkan rasa suka ku sama dia.Dan dia pun mw menerimaku sebagai cwoknya dan.
kami berdua pun menghabiskan hari demi hari kami jalankan..
sudah gk terasa udah 2 minggu kami jalankan...
ehhh...malah dia mw mntak putus dari aku..karna gk di kasih pacaran sama bapaknya..aku pun tw itu cuman alasan dia...
gk nyangka dia itu bebohong!!!! dan aku pun mula menyelidikin dia..
ternyata dia sudah punya cowok lagi...di depan mata aku melihatnya ..
aku sunnguh emosi melhatnya mw tak lempar sampah muka dia...

aku pun sedihh...dan aku mulai gk nafsu semuanya..........
dan aku mulai sadar bahwa perempuan itu membuat racun dunia!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar